-->

Bos Windows Phone Tinggalkan Microsoft

Jakarta - Manager divisi Windows Phone di Microsoft, Charlie Kindel, mengumumkan hengkang dari perusahaan software raksasa tersebut. Setelah mengabdi selama 21 tahun di Microsoft, Kindel memutuskan keluar dan membangun perusahaan baru.

"Saya belum siap mengemukakan detail perusahaan yang akan saya bangun. Namun bisa saya katakan, saya akan tinggal di Seattle untuk membangunnya," ujar Kindel dalam blog pribadinya.

Disebutkannya, perusahaan miliknya itu nanti akan berhubungan dengan olahraga, periklanan, mobile jejaring sosial dan cloud. "Saya sungguh tidak sabar untuk memulainya," tambahnya.

Dikutip detikINET dari PC World, Selasa (9/8/2011), postingan blognya tersebut menyertakan email perpisahan yang dikirimkannya kepada rekan kerja dan para anak buahnya di Microsoft. Melalui email, Kindel sedikit mengulas momen favoritnya selama bekerja di Microsoft.

Salah satunya adalah momen dimana dia berjuang terus membangun Windows Phone bahkan meski sistem operasi mobile tersebut menghadapi ketidakpastian masa depan karena kehilangan popularitas di kalangan konsumer.

"Kepada tim Windows Phone: Saya mungkin berhenti menggunakan beberapa produk Microsoft setelah saya keluar sekarang, tapi tidak Windows Phone. Ini adalah produk terbaik Microsoft yang pernah dibuat. Jangan berhenti berkarya!," demikian bunyi emailnya.

Related Posts

LihatTutupKomentar