-->

HATI HATI USAGC.ORG baca sebelum ketipu


Apa sih USAGC.org?? itu adalah salah satu agen yg membantu orang untuk bisa tinggal di usa ( HATI HATI sekali lagi)
pengalaman saya nih
saya di tlp dengan nomor +62310000007 dan pernah private number
yg bicara adalah orang bule dia menyatakan kalu saya adalah salah satu orang berkwalitas bisa apply grencard, padalah saya coba2 sudah 6 bulan an yg lalu tentu saya sudah melupakan hal itu karena memang base iseng2 belaka. eh dia tanya tentang kerjaan aku dan mencocokan nama aku lalu tanya data istri aku, ya pikir aku cuma sebatas informasi, lalu dia cerita jika ada fasilitas vip dengan harga ... euro di currentin ke dollar.
ya aku dengerin aja trrus tiba2 dia tanya apa aku punya no kartu visa atau master card, wahhhhh aku yg oon ini tidak tahu kalau disini sudah masuk kejebakan, aku dengan polos kasih tahu no kartu aku dan dia tanya apa masih berlalu visa card aku yg terang aku sebutin masa berlaku aku karena spontan. lalu di tanya lagi 3 digit no di belakang karu . TUING>>>>>>
aku langsung teringat dengan kata teman aku jgn kasih 3 digit number ke orang yg tidak di kenal, jika kita memberikan 3 digit itu artinya kita itu melakukan transaksi. maka dengan inggris yg sepata2 aku langsung bilang dengan sopan bahwa saya tidak dapat memberikan 3 nomor katu itu ke mereka karena itu adalah personal saya. eh dia langsung bilang oh tidak apa kalu gitu sebentar berbicara dengan salah satu atasan saya ya, ya aku tidak pikir panjang karena kita memilki adat asia soapan, ya sudah aku tunggu beberapa saat lau seorang pria memperkenalakan diri dan menanyakan no 12 digit di depan lagi ya aku sebutin lagi saja kira aku cuma mastikan bahwa aku punya kartu visa valid sebagai data, ( sama kan kalau kita apply kartu kredit dari bank lain mereka minta fotocopy kartukredit lain untuk data saja bukan untuk mengambil duit? benar tidak?)
eh tiba2 tlp terputus karena batre aku memang lowbat.
nah itu kasus jam 1 siang . setalah jam 2an saya pulang kerumah seperti biasa kerjaan di depan komputer , dan terima sepucuk email tentang login dan password dari usagc.org. aku sedikit kaget karena di sama ada penjelasan kalau saya sudah terdaftar menjadi salah satu client di sana dan juga tertulis biaya sekitas 288euro. sangat kaget maka saya langsung login ke site yg dia berikan berserta password. setelah masuh di sana ada info tagihan. tapi aku tidak pikir panjang karena aku yakin tlp yg tadi terputus dan saya tidak melakukan transaksi. maka biar jelas saya email lagi ke mereka karena saya mau tahu penjelasan selanjutnya untuk apa data2 saya yg trlah di ambil. saya kerja tuh sampai jam 7 lalu makan malam terus kerja lagi jam senggang saya adalah jam2 12 malam ke atas . eh pass check email ada email di junk mail saya . SANGAT TEERKEJUT balasan yg saya terima bilang bahwa saya sudah menjadi member dan dengan sangat menyesal mereka bilang pada waktu di tlp semua keteranga yg di sebutkan karena terputus tidak dapat di terima, dan pada waktu mereka mencoba mangabil dana dari visa saya sisa limitnya dibawah yg mereka mau jadi mereka potong dengan total sisa limit yg ada dengan sebuah paket standar. HAH???????? .....!!!!!!!
GILA gue bingung 100x kho bisa mereka ambil dana dari saya tanpa comformasi dari saya(padalah transaksi online pasti di rekam dan mereka tahu prosedur seperti itu) yg lebih kaget andai kita di tawari sebuah produck secara online dan melakukan transaksi dengan kartu kredit tentunya mereka akan mengecek saldo /sisa limit kartu tersebut dan jika tidak ada dana yg sesuai maka tidak akan dilakukan transaksi. bukan dengan cara memberikan barang lain dan mengambil semua sisa limit kartu yg ada.
WAH...... jadi yg bener apa dong.

Makanya saya sharing ini untuk memberitahu orang 2 lain dalam hal semua transaksi lebih hati2 dan mungkin usagc.org iru adalah agen legal di amerika tapi untuk menjalankan bisnis online seperti itu tetap tidak dapat di terima . saat ini saya telah mengirim email untuk penjelasan tersebut tapi belum ada respon yg baik dari mereka. jadi penilai tergantung anda sendiri percaya atau tidak?
NOTE menurut bank
3 digit angka belakang itu tidak penting. jika seseorang memberikan 16angka di depan dan due date atau informasi lain limit yg ada di katu tersebut bisa di ambil. saat ini saya juga masih binggung apa benar demikian atau tidak. tapi yg pasti aku sudah tanya ke citibank di mana kasus saya terjadi dan saat ini saya masih menunggu team investigasi untuk menerusuri hal ini jadi masih berharap duit saya tidak hilan.

Source :  www.kaskus.us

Related Posts

LihatTutupKomentar