-->

Cara Menonaktifkan atau Disable Anti Inspect Element Arlina

Cara Menonaktifkan atau Disable Anti Inspect Element Arlina - Lagi dan lagi, walaupun kamu hanya seorang Script Kiddy, tapi tetap saja jika mau belajar--lama-lama pasti bisa. Itulah yang terjadi pada saya. Rasa penasaran bagaimana cara Script anti inspect element milik Arlinadzgn, yang membuat para "pengintip" kode tidak bisa melihat lebih dalam Css, Html dan Javascript yang dipakai, saya memutuskan untuk mencari celah. Dan akhirnya saya bisa men-disable  atau menonaktifkan anti inspect element.

Cara Menonaktifkan atau Disable Anti Inspect Element Arlina


Cara Menonaktifkan Anti Inspect Element Arlina

Setelah beberapa kali percobaan, akhirnya saya menemukan celah. Cara ini bisa mengaktifkan kembali fitur Inspect Element yang dimatikan menggunakan Javascript milik si pembuat website.

Cara ini saya coba di Google Chrome. Untuk browser lain seperti Mozilla Firefox, Opera dan lainnya silahkan dicoba sendiri ya.

Buka website target. Dalam kasus ini, saya menargetkan website Arlinadzgn.com.

DISCLAIMER : Tutorial ini saya buat untuk tujuan pembelajaran dan ilmu pengetahuan. Saya tidak bermaksud merugikan pihak tersebut. Saya hanya berharap semoga pemilik website target bisa membuat kode yang lebih rumit lagi supaya Script Kiddy seperti saya tidak bisa melihat kode yang target pakai. Terima kasih atas pengertiannya.

Klik kanan pada bagian manapun dari website tersebut > Pilih Inspect. Atau bisa juga dengan cara menekan tombol Ctrl + Shift + I.

Cara Menonaktifkan atau Disable Anti Inspect Element Arlina


Setelah mengaktifkan fitur Inspect Element maka Javascript anti inspect element akan bekerja. Lalu muncul tampilan seperti gambar berikut ini.

Cara Menonaktifkan atau Disable Anti Inspect Element Arlina


1. Klik tombol Deaktivated Breakpoint  yang terlihat pada kotak no.1.

2. Klik tombol Resume yang terlihat pada kotak no.2.

3. Klik Tab Element yang terlihat pada kotak no.3.


Selamat! Anti Inspect Element sudah dinonaktifkan/ dimatikan/ di Enable.

Sekarang kamu bisa pergi ke halaman manapun di website target dan melihat Soure Code yang target pakai. Tenang saja, Inspect element tetap bisa dijalankan selama kamu tidak menutup jendela Inspect Element.

Jika kamu terlanjur menutupnya, silahkan ulangi langkah-langkah tadi.

Sekian.

Related Posts

LihatTutupKomentar