-->

Panduan Lengkap Belajar HTML Untuk Pemula

Galihdesign - Panduan Lengkap Belajar HTML Untuk Pemula - Pada dasarnya, dengan HTML  kamu bisa membuat sebuah website. Untuk lebih mudahnya dan kita bisa langsung masuk ke ini pembahasan, saya anggap kamu sudah paham tentang pengertian HTML.
Panduan Lengkap Belajar HTML Untuk Pemula

Belajar HTML tidak butuh banyak modal--terutama kuota internet. Apalagi, aplikasi yang digunakan sangatlah ringan. Jadi, sejelek-jeleknya komputer milikmu, kamu masih bisa belajar HTML.

Alat dan bahan yang dibutuhkan untuk belajar HTML antara lain :
  • Komputer.
  • Aplikasi EditorMisalnya, Notepad. Saya yakin aplikasi tersebut ada di Komputer kamu karena Notepad adalah aplikasi bawaan Windows. Saya kurang paham untuk para pengguna Mac.
  • Browser
    Walaupun ada Internet Explorer, saya sarankan untuk menggunakan Mozilla atau Chrome.
  • Internet
    Tidak selalu membutuhkan internet. Jikapun membutuhkan, tidaklah besar. Jadi, dengan kuota internet minimpun kamu masih bisa belajar HTML.

Panduan Lengkap Belajar HTML Untuk Pemula

Dulu, saat pertama kali belajar HTML, saya menggunakan aplikasi editor bawaan Windows yakni Notepad. Itu dulu sebelum saya menemukan sebuah aplikasi editor yang lebih bagus dan sama ringannya dengan aplikasi Notepad.

Aplikasi tersebut bernama Atom. Kamu bisa mendapatkan aplikasi Atom di website resminya yakni atom.io. Tengan saja, aplikasi Atom gratis.

Panduan Lengkap Belajar HTML Untuk Pemula
atom.io
Agar tutorial yang saya berikan mudah dipahami, turorial belajar HTML ini saya bagi menjadi beberapa bagian. Silahkan klik link berikut ini untuk belajar HTML setahap demi setahap. Semoga tutorial HTML ini bisa dengan mudah dimengerti dan kamu bisa membut kode HTML dengan mahir.

Tingkat Pemula

  • Cara Menggunakan Aplikasi Atom untuk belajar HTML
  • Belajar dasar HTML
  • Belajar HTML Elements
  • Belajar HTML Atributes
  • Belajar HTML Heading
  • Belajar HTML Paragraph
  • Belajar HTML Styles
  • Belajar HTML Formatting
  • Belajar HTML Quotations
  • Belajar HTML Comments
  • Belajar HTML Colors
  • Belajar HTML CSS
  • Belajar HTML Links
  • Belajar HTML Images
  • Belajar HTML Tables
  • Belajar HTML Lists
  • Belajar HTML Blocks
  • Belajar HTML Classes
  • Belajar HTML Id
  • Belajar HTML Iframes
  • Belajar HTML JavaScript
  • Belajar HTML File Paths
  • Belajar HTML Head
  • Belajar HTML Layout
  • Belajar HTML Responsive
  • Belajar HTML Computercode
  • Belajar HTML Entities
  • Belajar HTML Symbols
Sekian.

Related Posts

LihatTutupKomentar