-->

Javascript Deobfuscator Terbaik Versi Galih Design

Javascript Deobfuscator Terbaik - Halo, selamat datang untuk kamu yang memiliki rasa ingin tahu yang kuat. Penasaran dengan Javascript yang di enkripsi? Khususnya yang digunakan website milik orang lain?

Contoh kasus yang saya alami adalah, saya ingin mengetahui Javascript yang digunakan pada suatu situs web, tapi ternyata Javascipt tersebut di enkripsi. Jika kamu adalah seorang Script Kiddie, cara ini patut kamu coba.Intip sana intip sini sampai bisa mendapatkan susunan Javascript yang diinginkan.

Javascript Deobfuscator Terbaik Versi Galih Design


Cara ini pun bisa dilakukan untuk tujuan menghapus Credit link pada suatu template Blog. Apakah kamu adalah seorang pembajak? Silahkan dicoba, segala kerugian yang timbul tanggung sendiri ya?


Javascript Deobfuscator Terbaik Versi Galih Design


JSNice

JSNice menjadi pilihan pertama jika kamu ingin merapikan susunan Javascript yang sebelumnya di minify. Untuk urusan deobfuscate, menurut saya JSnice lumayan berguna. Namun sayang untuk beberapa kasus, JSnice tidak berfungsi dengan baik dalam hal deobfuscate (decode) Javascript.

Javascript Deobfuscator Terbaik Versi Galih Design

Untuk yang bingung tentang bagian-bagian pada Javascript, JSnice akan membantumu dengan cara menambahkan keterangan pada setiap bagian misalnya pada nama variabel.

Kesimpulannya, JSNice baik untuk decode, de-kripsi, deobfuscate javscipt tapi untuk beberapa kasus tidak berjalan. Tapi, saya memberi nilai tambah untuk fitur Pretify dan Rename Local Variable.


Dcode

Dcode adalah layanan Javascript Deobfuscator pertama yang saya gunakan. Fiturnya tidak selengkap JSnice, tapi kegunaannya sama saja yakni untuk membuka Javascript yang dienkripsi agar bisa dibaca.

Javascript Deobfuscator Terbaik Versi Galih Design


Kesimpulannya, Dcode sudah Jadul. Jadi, ini jadi pilihan terakhir jika semua layanan Deobfuscator lenyap.


DeobfuscateJavascript

Saat pertama kali menemukan situs web ini, saya sangat senang. Bagaimana tidak? DeobfuscateJavascript bisa membuka Javascript yang di enktripsi paling rumit sekalipun. Layanannya sudah saya coba untuk deobfuscate javascript milik Gooyabi Template. Sudah tahu dong tujuan saya menggunakannya? Ya! untuk menghapus Credit Link pada template Gooyabi.

Javascript Deobfuscator Terbaik Versi Galih Design


Tampilannya sudah terlihat sedikit moderen daripada Dcode. Tapi, saya lebih memilih layanan berikut ini.


JavascriptDeobfuscator

Yuhuuu!! Akhirnya saya meneumkan Deobfuscator yang saya inginkan. JavascriptDeobfuscator adalah gabungan dari semua Deobfuscator diatas. Tampilan yang lebih moderen, Pertify, dan mampun men-dekripsi Javascript yang rumit sekalipu.

Javascript Deobfuscator Terbaik Versi Galih Design


Sampai saat ini, situs tersebut menjadi yang tersering saya kunjungi.


Cukup sampai disini saja. Jika dirasa artikel ini bermanfaat, silahkan klik tombol Share dibawah ini agar teman-temanmu mengetahui informasi berharga ini.

Juga, jangan lupa untuk Berlangganan Artikel Situs ini ya? Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di Artikel selanjutnya.

Related Posts

LihatTutupKomentar