-->

2 Cara ampuh Blokir No Hp di Smartphone

2 Cara ampuh Blokir No Hp di Smartphone - Saya sudah bosa menerima sms atau telepon tidak dikenal yang masuk ke nomor handphone saya pribadi. Entah darimana mereka semua tahu nomor hp saya, Yang jelas, masalah tersebut sangat mengganggu bagi saya, dan mungkin juga kamu.

Call and SMS Blocker


Cara Blokir No Hp

Saya gemar sekali bermain game. Khususnya game di Smartphone karena bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun. Nah, anehnya sering kali saat bermain game tiba-tiba ada panggilan telepon masuk, sudah pasti jengkel dong?

Untuk kamu yang memiliki masalah yang sama dengan saya, kamu bisa coba tips berikut ini tentang bagaimana cara blokir sms, panggilan telepon no hp orang lain.

Menggunakan Aplikasi

Ada banyak sekali aplikasi android maupun iOS yang bisa memblokir No Hp. Salah satu aplikasi terbaik yang sudah saya coba adalah Call Blocker buatan Vlad Lee

Call Blocker Playstore
Sumber: Playstore

Aplikasi Call Blocker ini mampu memblokir semua panggilan dan sms dari no hp yang tidak kita inginkan. Cara menggunakannya pun sangat mudah karena aplikasi ini sangat user-friendly.

Menggunakan Fitur bawaan Smartphone

Khusus untuk pengguna Xiaomi, entah untuk smartphone lainnya saya belum tahu, bahwa sudah ada fitur block di smartphone yang kamu gunakan.

Banner xiaomi

Cukup dengan menekan tombol Blokir saja, semua sms dan panggilan telepon dari nomor tersebut akan diblock oleh sistem dan kamu tidak akan menerimanya.

Cukup sampai disini tips dari saya tentang cara blokir nomor hp. Bagi kalian yang bermain game online, mungkin kalian akan mengalami disconnect sesaat karena semua panggilan tidak bisa di blokir dalam waktu cepat.

Jangan lupa klik tombol share dan subscribe blog ini gan. Terima kasih.

Related Posts

LihatTutupKomentar