Daftar yang harus dilakukan bisa menjadi cara yang bagus untuk memastikan Anda membuat kemajuan dalam tugas sehari-hari. Menyiapkan daftar tugas di Microsoft OneNote sangat mudah dan menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan dengan pena dan kertas.
OneNote tersedia di semua perangkat Anda dan memungkinkan Anda mencari tugas penting dengan cepat. Jika Anda menandai agenda, maka OneNote mengkompilasi semua catatan yang ditandai untuk akses mudah, pencarian, dan hasil cetak. Itu hanya satu manfaat dasar. Kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa kiat lebih mudah untuk membuat daftar yang dapat ditindaklanjuti di OneNote untuk menyelesaikan pekerjaan Anda tepat waktu.
Gunakan Shortcuts untuk Membuat Daftar Periksa sebagai Breeze
OneNote tersedia di semua perangkat Anda dan memungkinkan Anda mencari tugas penting dengan cepat. Jika Anda menandai agenda, maka OneNote mengkompilasi semua catatan yang ditandai untuk akses mudah, pencarian, dan hasil cetak. Itu hanya satu manfaat dasar. Kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa kiat lebih mudah untuk membuat daftar yang dapat ditindaklanjuti di OneNote untuk menyelesaikan pekerjaan Anda tepat waktu.
Gunakan Shortcuts untuk Membuat Daftar Periksa sebagai Breeze
Tag yang harus dilakukan menambahkan kotak centang di sebelah catatan. Anda dapat menggunakannya untuk menandai aktivitas yang tertunda dan memeriksanya saat selesai. Anda juga dapat menggunakannya untuk membuat daftar periksa untuk tugas atau tugas harian yang perlu Anda lakukan.
Cukup sorot beberapa teks dan tekan Ctrl + 1 untuk memasangkannya dengan kotak centang. Anda dapat menggabungkan pintasan ini dengan beberapa tag lain juga. Tekan Ctrl + 2 untuk menambahkan bintang, Ctrl + 3 untuk menambahkan tanda tanya, dan lainnya.
Jika tag prasetel tidak memenuhi kebutuhan Anda, Anda dapat menetapkan tag khusus dan menetapkannya dengan pintasan keyboard. Anda tidak perlu mencari atau mengklik menu tag yang panjang.
Di OneNote Desktop 2016, klik tab Beranda, dan pilih Kustomisasi Tag. Dari kotak dialog yang muncul, gerakkan tag Anda ke atas dalam daftar hingga salah satu dari sembilan teratas. OneNote untuk Windows 10 memungkinkan Anda membuat tag kustom tetapi tidak memungkinkan Anda untuk memodifikasi tag yang ada.
Sematkan File Anda di OneNote
Cukup sorot beberapa teks dan tekan Ctrl + 1 untuk memasangkannya dengan kotak centang. Anda dapat menggabungkan pintasan ini dengan beberapa tag lain juga. Tekan Ctrl + 2 untuk menambahkan bintang, Ctrl + 3 untuk menambahkan tanda tanya, dan lainnya.
Jika tag prasetel tidak memenuhi kebutuhan Anda, Anda dapat menetapkan tag khusus dan menetapkannya dengan pintasan keyboard. Anda tidak perlu mencari atau mengklik menu tag yang panjang.
Di OneNote Desktop 2016, klik tab Beranda, dan pilih Kustomisasi Tag. Dari kotak dialog yang muncul, gerakkan tag Anda ke atas dalam daftar hingga salah satu dari sembilan teratas. OneNote untuk Windows 10 memungkinkan Anda membuat tag kustom tetapi tidak memungkinkan Anda untuk memodifikasi tag yang ada.
Sematkan File Anda di OneNote
Saat Anda mengerjakan proyek, mudah kehilangan jejak hal-hal apa yang harus Anda selesaikan untuk menyelesaikan proyek. Di komputer yang tidak terorganisir, Anda lebih lanjut membuang waktu mencari file Anda. OneNote memungkinkan Anda menanamkan file langsung ke catatan Anda.
Di OneNote untuk Windows 10, buka Pengaturan> Opsi lalu alihkan opsi Store attachment in cloud. Saat Anda melampirkan file di halaman OneNote, itu mengunggah file ke OneDrive dan menyisipkan tautan ke file itu. Dalam kasus dokumen Word, OneNote akan menampilkan pratinjau langsung dari dokumen Office. Anda juga dapat melihat perubahan yang dilakukan pada file secara real time.
Untuk semua jenis dokumen lainnya, lampiran akan menampilkan tautan. Jika dokumen itu PDF, Anda bisa membuat anotasi dokumen Anda langsung di OneDrive, dan perubahan Anda akan disinkronkan ke OneNote.
Setelah Anda menyematkan file, buat daftar tugas dan mulailah mengerjakan dokumen Anda. Anda tidak akan pernah melupakan hal-hal, dan salinan terbaru akan selalu ada di OneNote.
Buat Papan Kanban di OneNote
Di OneNote untuk Windows 10, buka Pengaturan> Opsi lalu alihkan opsi Store attachment in cloud. Saat Anda melampirkan file di halaman OneNote, itu mengunggah file ke OneDrive dan menyisipkan tautan ke file itu. Dalam kasus dokumen Word, OneNote akan menampilkan pratinjau langsung dari dokumen Office. Anda juga dapat melihat perubahan yang dilakukan pada file secara real time.
Untuk semua jenis dokumen lainnya, lampiran akan menampilkan tautan. Jika dokumen itu PDF, Anda bisa membuat anotasi dokumen Anda langsung di OneDrive, dan perubahan Anda akan disinkronkan ke OneNote.
Setelah Anda menyematkan file, buat daftar tugas dan mulailah mengerjakan dokumen Anda. Anda tidak akan pernah melupakan hal-hal, dan salinan terbaru akan selalu ada di OneNote.
Buat Papan Kanban di OneNote
Jika Anda mencoba menangani banyak tugas sendiri dan kesulitan memprioritaskannya, maka metode Kanban akan bekerja untuk Anda. Dengan Kanban, Anda dapat memecah tugas-tugas kompleks menjadi langkah-langkah yang lebih kecil dan meletakkannya secara visual. Anda dapat memahami kemajuan tugas Anda, masalah yang mereka hadapi, dan membangun ruang untuk perbaikan.
Pada awalnya, kami akan membuat tiga kolom Proyek, Tugas, dan Prioritas. Pikirkan tabel sebagai titik pusat untuk semua tugas Anda. Rancang dengan cara yang masuk akal untuk Anda. Buka halaman baru dan beri nama "My Board."
Baca Juga
Ketik kolom pertama, tekan tab, dan ubah menjadi tabel. Ketik kolom berikutnya dan ulangi langkah-langkahnya. Lakukan langkah-langkah ini hingga Anda membuat tiga tabel Untuk Dilakukan, Minggu Ini, dan Arsip.
Setelah Anda menyelesaikan tugas, arahkan mouse Anda ke kiri baris untuk mengungkapkan jangkar. Dengan mouse Anda, klik dan seret baris di antara tabel. Anda juga dapat menambahkan lampiran ke sel kolom dan menyisipkan tautan ke halaman berbeda untuk detail lebih lanjut tentang tugas.
Template Kanban oleh Auscomp
Pada awalnya, kami akan membuat tiga kolom Proyek, Tugas, dan Prioritas. Pikirkan tabel sebagai titik pusat untuk semua tugas Anda. Rancang dengan cara yang masuk akal untuk Anda. Buka halaman baru dan beri nama "My Board."
Baca Juga
Ketik kolom pertama, tekan tab, dan ubah menjadi tabel. Ketik kolom berikutnya dan ulangi langkah-langkahnya. Lakukan langkah-langkah ini hingga Anda membuat tiga tabel Untuk Dilakukan, Minggu Ini, dan Arsip.
Setelah Anda menyelesaikan tugas, arahkan mouse Anda ke kiri baris untuk mengungkapkan jangkar. Dengan mouse Anda, klik dan seret baris di antara tabel. Anda juga dapat menambahkan lampiran ke sel kolom dan menyisipkan tautan ke halaman berbeda untuk detail lebih lanjut tentang tugas.
Template Kanban oleh Auscomp
Jika Anda tidak ingin membuang waktu dalam membuat dan mengelola template Kanban, ada template readymade oleh Auscomp. Template ini mengimplementasikan semua praktik terbaik dari Kanban. Papan memiliki beberapa kolom — Backlog, Selanjutnya, Sedang Berlangsung, Fokus, dan banyak lagi.
Atur tugas dan yang harus dilakukan secara visual, lalu seret dan lepas tugas ke kolom lain. Versi pro dari templat ini memungkinkan Anda menyesuaikan kolom dan menghapus logo perusahaan.
Mengubah Daftar Pekerjaan menjadi Halaman
Atur tugas dan yang harus dilakukan secara visual, lalu seret dan lepas tugas ke kolom lain. Versi pro dari templat ini memungkinkan Anda menyesuaikan kolom dan menghapus logo perusahaan.
Mengubah Daftar Pekerjaan menjadi Halaman
OneNote 2016 menawarkan fitur berguna yang memungkinkan Anda mengubah daftar item menjadi halaman individual secara instan. Setiap tugas ditugaskan ke halaman terpisah di buku catatan Anda. Buat daftar tugas Anda, klik kanan dan pilih Tautkan ke halaman dari menu konteks.
OneNote akan secara instan membuat halaman kosong baru di bagian saat ini. Setiap halaman akan memiliki konten item sebagai judul halamannya. Pada saat yang sama, daftar item dikonversi ke tautan internal, menunjuk ke halaman yang sesuai. Perhatikan bahwa fitur ini hanya muncul pada menu konteks daftar.
Eksperimen dengan Opsi Tampilan
OneNote akan secara instan membuat halaman kosong baru di bagian saat ini. Setiap halaman akan memiliki konten item sebagai judul halamannya. Pada saat yang sama, daftar item dikonversi ke tautan internal, menunjuk ke halaman yang sesuai. Perhatikan bahwa fitur ini hanya muncul pada menu konteks daftar.
Eksperimen dengan Opsi Tampilan
Tampilan OneNote standar berfungsi sangat baik dalam menghadirkan berbagai buku catatan, bagian, dan halaman tanpa membebani Anda dengan informasi. Jika Anda mempertahankan daftar tugas, tampilan layar penuh OneNote tidak menggunakan ruang tampilan secara efisien. Bahkan tampilan normal tidak menawarkan banyak bantuan untuk menjaga fokus Anda.
Anda bisa merapat jendela OneNote sehingga duduk di atas semua aplikasi lain. Klik tab View dan pilih Dock to Desktop. Saat Anda mengerjakan tugas di aplikasi lain, Anda dapat dengan cepat melirik bolak-balik antara dua jendela yang terbuka, salin dan tempel tautan ke tugas Anda, dan banyak lagi.
Atau, Anda bisa menggunakan pintasan desktop kustom untuk langsung memulai OneNote dalam mode merapat. Cukup tambahkan "/ docked" ke "ONENOTE.EXE." Path akan terlihat seperti
Saring Agenda Anda di Halaman Ringkasan
Anda bisa merapat jendela OneNote sehingga duduk di atas semua aplikasi lain. Klik tab View dan pilih Dock to Desktop. Saat Anda mengerjakan tugas di aplikasi lain, Anda dapat dengan cepat melirik bolak-balik antara dua jendela yang terbuka, salin dan tempel tautan ke tugas Anda, dan banyak lagi.
Atau, Anda bisa menggunakan pintasan desktop kustom untuk langsung memulai OneNote dalam mode merapat. Cukup tambahkan "/ docked" ke "ONENOTE.EXE." Path akan terlihat seperti
C: \ Program File (x86) \ Microsoft Office \ root \ Office16 \ ONENOTE.EXE / berlabuhBergantung pada drive dan folder tempat Microsoft Office 2016 diinstal, Anda mungkin harus mengubah jalur. "Office 2016" menjadi "Office15" jika Anda menggunakan Office 2013. Sampai sekarang, OneNote untuk Windows 10 tidak memiliki fitur ini.
Saring Agenda Anda di Halaman Ringkasan
Setelah Anda menandai banyak item di halaman OneNote Anda, Anda akan ingin menggunakan fitur Temukan Tag untuk mendapatkan gambaran umum dari daftar yang harus dilakukan. Klik tab Beranda, lalu pilih Temukan Tag. Halaman Ringkasan Tag yang baru dibuat berisi semua tag yang terdaftar di panel tugas Ringkasan Tag.
Jika Anda ingin mengetahui tugas yang tersisa, centang Tampilkan hanya item yang tidak dicentang. Untuk mencari di bagian tertentu, buku catatan, atau semua buku catatan, klik panah turun bawah Pencarian dan pilih tempat Anda ingin mencari tag.
Jika Anda ingin mengetahui tugas yang tersisa, centang Tampilkan hanya item yang tidak dicentang. Untuk mencari di bagian tertentu, buku catatan, atau semua buku catatan, klik panah turun bawah Pencarian dan pilih tempat Anda ingin mencari tag.