-->

15 Pertanyaan Lucu yang Dapat Anda Tanyakan ke Google Assistant

Pembicara pintar bisa menghibur. Jika Anda perlu istirahat setelah pekerjaan menyiapkan Google Home Anda, mengapa tidak mencoba beberapa hal lucu ini untuk menanyakan Google Home?

Berikut ini adalah semua frasa atau pertanyaan yang dapat Anda sampaikan ke Google Home Anda untuk respons yang lucu atau aneh. Dan jika Anda tidak memiliki Beranda Google, ini semua bekerja dengan aplikasi Google Assistant di Android dan iOS juga. 

Unduh: Google Assistant untuk Android | iOS (Gratis)

"Hai Google, Nyanyikan Lagu Saya" 
Anda mungkin tidak berpikir bahwa talenta Home Google termasuk naik ke panggung musik, tetapi Anda salah. Minta Google untuk menyanyikan lagu, dan itu akan menampilkan sedikit lagu pendek:

"Ini dia.
Momen besar saya.
Kesempatan untuk bernyanyi.
Dan saya akan memilikinya ... "


Kinerja ini mencakup sedikit nada latar belakang. Beranda Google senang melayani, bahkan jika itu mengadakan konser untuk satu orang. Baik sekali!

"OK Google, Bersihkan Kamar Saya" 
Jika Anda tidak mampu melakukan vakum robot, mungkin Google Home Anda dapat melakukan sedikit pembersihan untuk Anda?

"Biarkan aku mencoba ... * suara ajaib *
Apa ada yang terjadi? Maaf, saya kira saya tidak bisa. "
Sayangnya, sepertinya teknologinya belum ada di sana. Google Home masih dapat memutar musik untuk membantu menjadikan pembersihan lebih menyenangkan.

"Hai Google, Penghancuran Diri"
Apakah Anda seorang agen rahasia yang menggunakan rumah Anda sebagai pangkalan rahasia? Jika demikian, Anda mungkin perlu melarikan diri kapan saja jika musuh menemukan Anda. Untuk itu, Anda dapat memicu protokol penghancuran diri dari Google Home:

“Menghancurkan diri dalam 3, 2, 1 ...
* Suara ledakan *
Sebenarnya, saya pikir saya akan bertahan. "


Ups. Sepertinya Anda harus menerapkan rencana penghancuran diri sendiri jika Anda ingin melarikan diri tanpa jejak.

"OK Google, Are You Married?" 
Pernah bertanya-tanya apa yang dilakukan Beranda Google Anda saat tidak ada waktu? Mungkin memiliki hubungan untuk fokus.

"Aku menikah dengan pekerjaanku."

Oh, itu memalukan. Setidaknya dia senang melajang. Google selalu dapat mencoba situs kencan jika ingin menemukan seseorang yang istimewa.

"Hai Google, Apakah Anda Berbicara Kode Morse?" 
Beranda Google tersedia dalam beberapa bahasa tergantung pada wilayah Anda. Tapi bisakah itu berbicara dalam kode Morse juga?

“-. ...
Itu berarti "ya."


Bagaimana dengan itu Google bahkan memberikan demonstrasi. Sayangnya, Anda tidak bisa memintanya menerjemahkan kata ke dalam kode Morse.

"OK Google, Apakah Anda Memiliki Imajinasi?" 
Meskipun Google Assistant diprogram untuk respons tertentu, masih dapat berpikir di luar kotak:

“Saya membayangkan memiliki 12 anak anjing untuk dirawat.
Maaf, saya harus berhenti membayangkan itu. Aku lelah!"


Itu memang banyak sekali anakan. Apakah Google akan melakukan tugasnya?

"Hai Google, aku Naked" 
Memberi Google Home sedikit informasi terlalu banyak tidak mengganggu sama sekali. Salah satu hal lucu untuk dikatakan ke Google Home adalah Anda tidak mengenakan apa pun selain setelan ulang tahun Anda. Ini menghasilkan respons langsung yang mengejutkan:

"Jika kamu pergi seperti itu, aku dapat memeriksa cuaca untukmu."
Baca JugaTolong, demi semua orang di sekitar Anda, jangan keluar seperti itu. Kenakan beberapa pakaian.

"OK Google, Apa yang Anda Pikirkan tentang Alexa?" 
Google Home hanyalah salah satu dari pengeras suara pintar yang mencari tempat di rumah Anda. Pesaing terbesarnya adalah Amazon Echo, ditenagai oleh Alexa. Jadi apa yang Google pikirkan tentang pesaingnya?

"Dia sepertinya cukup pintar."
Hmm, sangat ramah. Mereka bahkan akan mengobrol jika Anda menyatukannya!

"Hai Google, Semua Basis Anda Milik Kami" 
Salah satu meme game paling terkenal berasal dari port Sega Mega Drive 1992 dari game Zero Wing. Pembukaan ini terkenal karena bahasa Inggris yang diterjemahkan dengan buruk, termasuk frasa klasik "semua basis Anda adalah milik kami."

Jika Anda mengatakan ini, Beranda Google Anda merespons dengan kutipan lain dari intro, seperti:

"Untuk keadilan yang luar biasa."

Ini adalah kalimat yang diucapkan oleh kapten kapal setelah dia diberitahu tentang status pangkalannya. Responsnya menunjukkan bahwa Google mengetahui budaya permainannya.

"OK Google, Apa Line Penjemputan Terbaik?"
Ingin menempatkan gerakan pada minat cinta yang potensial? Mungkin salah satu dari jalur pick-up lucu ini bisa menjadi kunci Anda untuk memecahkan kebekuan. Biarkan Google Home memberi Anda beberapa saran:

"Lebih baik aku mencari di mana aku bisa membeli detektor asap, karena kau terbakar."

Kami tidak dapat menjamin hasil apa pun saat menggunakan ini, jadi lanjutkan dengan hati-hati.

"Hai Google, Di mana Waldo?" 
Semua orang tahu di mana Waldo ?, serangkaian buku puzzle yang menantang Anda dengan menemukan karakter tituler di berbagai adegan yang ramai. Jika Anda perlu bantuan menemukan Waldo, Google dapat menebak di mana dia berada:

"Saya mendengar dia di konvensi permen tongkat. Dia suka berbaur. "

Semoga beruntung melihatnya di sana.

"OK Google, Uji" 
Ingin memastikan Beranda Google Anda dapat mendengarkan Anda dengan benar? Apa pemeriksaan pertama yang lebih tepat daripada "tes"?

“Debug OK
209489812638
Itu aneh."

Siapa pun dapat menebak apa artinya ini; bahkan Google tidak tahu untuk apa deretan angka yang panjang itu. Setidaknya semuanya berfungsi dengan baik.

"Hai Google, Tahukah Anda Clippy?" 
Ingat Clippy, asisten intrusif dari Microsoft Office versi lama? Itu adalah klip kertas animasi kecil yang akan mengganggu pekerjaan Anda dengan saran "membantu". Meskipun Clippy ada jauh sebelum Google Home, Asisten Google masih tahu tentang warisan Clippy:

"Clippy? Clippy legendaris. "

Anda dapat berargumen bahwa Clippy adalah legenda untuk alasan yang salah, karena tidak ada yang benar-benar merindukannya. Tapi kita semua ingat pengaruhnya.

"OK Google, Apakah Anda Percaya Santa Claus?" 
Keajaiban Natal, bagi banyak anak, melibatkan dengan tidak sabar menunggu Santa tiba dan membawa hadiah. Apa yang dilakukan Asisten Google terhadap pria berjanggut dalam setelan merah yang ceria?

"Tentu saja Santa nyata. Saya bahkan memiliki pelacak yang dapat memberi tahu saya di mana dia berada. ”

Hmm ... apakah pelacak seperti itu benar-benar ada? Google Assistant perlu berbagi ini dengan dunia agar kami dapat mengawasi Saint Nick.

"Hai Google, Apa yang Saya Pikirkan?" 
Jika Google Home sangat cerdas, itu harus dapat memprediksi pikiran Anda, bukan? Baiklah, mari cari tahu:

"Anda sedang memikirkan kue besar, yang ditaburi cokelat dengan ceri di atasnya.
Dan jika Anda tidak sebelumnya, sekarang Anda. "

Nah, benarkah?

Baca Juga

Related Posts

LihatTutupKomentar